Selasa, 24 Desember 2013

Mandiri & Kreatif

Halo kawan smua, saya ada kabar baik bagi pengguna Android terkhusus bagi pengguna Samsung Galaxy Wonder GT-I8150. Yang mana, postingan saya tentang Cara Update Samsung Galaxy W I8150 ke Android 4.3.1 Jelly Bean. Yeah, langsung saja cekidot. :)

Baru-baru ini kami telah menerbitkan sebuah panduan untuk memperbarui Samsung Galaxy S I9000 ke Android 4.3.1 Jelly Bean dan sekarang update yang sama yang tersedia untuk Samsung Galaxy W I8150 . Secara resmi , tidak ada berita dan tanda-tanda bahwa Galaxy W I8150 akan menerima update Android 4.3 Jelly Bean melalui OTA . Tapi banyak terima kasih kepada pengembang yang versi lebih baik dari Android OS untuk pengguna .
Tutorial ini akan memandu Anda untuk memperbarui Samsung Galaxy W I8150 ke Android 4.3.1 Jelly Bean via menginstal CarbonRom Kustom ROM . Sekarang tentang ROM ini , baik versi ini tidak resmi dan relatif sangat cepat , halus dan stabil . Ini membiarkan Anda rasa dan menikmati ton perubahan baru , aplikasi dan fitur dari Android 4.3.1 Jelly Bean .

CarbonRom Android 4.3.1 Fitur Jelly Bean :

a. Android 4.3.1 Jelly Bean Berbasis
b. PIE , HALO & AOKP Ribbon porting
c. Peningkatan kecepatan dan kinerja
d. Carousel Lockscreen
e. Cincin navbar Customizable
f. Terpadu Tema Mesin
g. Cincin navbar transparan
h. Menu Daya Customizable
i. LCD Density
j. Tweaks untuk meningkatkan masa pakai baterai dan banyak lagi .

Ingat ini adalah versi resmi sehingga Anda harus merawat sementara memperbarui perangkat melalui tutorial kami . Nah tentang bug , pengembang melaporkan bahwa jika ada bug , mereka akan sama dengan apa yang kami temukan dalam 4,3 ROM berbasis Jelly Bean . Untuk memperbarui perangkat berhasil Anda harus membaca dan mengikuti panduan ini langkah demi langkah tanpa mengacaukan dengan beberapa langkah atau penggabungan mereka, dapat dikenakan biaya sangat buruk .
Yah kita sudah disebutkan bahwa CarbonROM aman , bersih dan stabil ROM tanpa bug . Namun dalam kasus jika Anda tidak menyukai antarmuka baru atau tidak puas dengan versi update atau telepon Anda mendapatkan bata atau kerusakan setelah menginstal kustom ROM ini maka kita akan tidak bertanggung jawab untuk itu . Panduan ini hanya dimaksudkan untuk tujuan pendidikan , sehingga melakukannya di risiko Anda sendiri . Nah dalam kasus jika ponsel Anda dapat bata atau Anda ingin OS lama Anda kembali maka untuk itu kami akan membuat backup pertama kemudian ikuti prosedur selanjutnya .

A. Prasyarat

1. ROM ini hanya bekerja pada Samsung Galaxy W I8150 dan berarti apa-apa untuk perangkat lain . Jika melintas atau dipasang ke perangkat lain maka dapat menyebabkan beberapa situasi serius seperti bata atau buruk dirugikan perangkat . Jadi, jangan mencobanya pada perangkat lain .
2. Ini membutuhkan perangkat Berakar untuk instalasi sukses . Karena yang sebuah Kustom ROM , sehingga membutuhkan akses root untuk menginstal semua file yang . Jadi sebelum pergi lebih jauh , membasmi perangkat Anda terlebih dahulu dan kemudian kembali . Rooting perangkat Anda akan membatalkan garansi , jadi pastikan itu . Tapi kapan saja Anda dapat menghapus akses root untuk mendapatkannya kembali .
3. Backup ROM Anda saat ini, akan sangat bermanfaat bagi aspek masa depan . Dalam kasus jika ada yang tidak beres atau antarmuka baru sekarang apa yang Anda mengharapkan atau mendapatkan masalah maka Anda dapat menginstal ROM lama Anda menggunakan backup ini . Untuk membuat backup , Anda perlu pergi ke recovery mode (ikuti langkah no . 2 diberikan dalam panduan instalasi bawah ) . Pada mode recovery di sana, mencari opsi backup dan membuat cadangan dan Anda sudah selesai dengan itu .
4. Backup data pribadi Anda seperti MMS , SMS , musik , dokumen yang disimpan di memori internal ponsel . Karena proses instalasi akan melalui proses yang benar-benar akan menghapus memori internal perangkat menyeka . Hal ini tidak dapat membatalkan , Anda dapat menggunakan aplikasi seperti MyBackup atau PC client untuk membuat cadangan dari perangkat Anda .
5. Aktifkan USB Debugging di bawah pengaturan . Untuk mengaktifkannya pergi ke "Pengaturan - > Aplikasi - > pembangunan" dan kemudian mengaktifkan USB Debugging . Ini adalah langkah penting , itu memungkinkan ponsel Anda sehingga dapat terdeteksi oleh komputer atau PC file dan data transfer . Juga pastikan Anda telah menginstal driver perangkat Anda . Jika tidak maka Anda dapat men-download dari situs resmi Samsung atau bijak lain jendela Anda secara otomatis akan menginstal mereka .
6. Pastikan bahwa Anda memiliki ponsel - kurangnya 50 % pengisian sebelum pergi lebih jauh . Dalam proses instalasi terinfeksi atau berhenti di tengah-tengah , maka dapat merusak perangkat Anda buruk . Jadi sebelum menginstal pembaruan ini mengisi daya perangkat Anda ke tingkat yang baik.

B. Downloads
1. Download CarbonRom Android 4.3.1 Jelly Bean firmware di sini.
2. Download paket Google Apps terbaru di sini. ( Optional! Tidak perlu men-download dan menginstal ) .

C. Cara Update Samsung Galaxy W I8150 ke Android 4.3.1 Jelly Bean


1. Pertama download file zip Firmware dan Google Apps Zip ( pilihan) dan menyalinnya ke kartu SD ponsel Anda menggunakan kabel USB .
2. Sekarang, matikan perangkat dan boot ke mode Recovery dengan menekan dan menahan Volume UP + Home + tombol Power di waktu yang sama sampai Anda mendapatkan ke recovery mode .
3. Sekarang, Anda akan di recovery mode , ada pertama-tama pilih " wipe pabrik Reset data " kemudian mengkonfirmasi Anda seleksi dan "menghapus partisi cache" . Kembali , pilih " muka " dan kemudian pilih "menghapus dalvick cache" .
4. Sekarang kembali ke menu utama , ada pilih " install zip dari kartu SD " dan kemudian pilih " pilih zip dari kartu SD " dan kemudian mencari dan menemukan men-download file zip firmware Anda . Ini akan memakan waktu menyelesaikan proses instalasi jadi bersabarlah .
5. Setelah selesai proses instalasi , lakukan yang sama dengan Google Apps file zip dan flash ( Langkah opsional , dapat dihindari )
6. Dapatkan kembali ke opsi pemulihan dan pilih " sistem reboot sekarang " dan kamu selesai
7. Selamat yah, silahkan nikmati versi Android yg lebih baru dan lebih menarik.
Anda telah berhasil memperbarui perangkat Anda . Jadi itu semua tentang panduan kami tentang cara Update Samsung Galaxy W I8150 ke Android 4.3.1 Jelly Bean . Jika Anda masalah ketika memperbarui perangkat kemudian membiarkan penggunaan tahu melalui membuat komentar .
Sekian postingan saya, smoga bermanfaat! :) jangan lupa tinggalkan komentar yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar