Senin, 18 November 2013

About Me

Lucu kan kalau yang mengunjungi blog saya ini, tidak tau identitas saya. Jadi saya akan memperkenalkan diri saya. :)

Nama : Zogi Tri Gultom.
Jenis Kelamin : Laki-laki
T.T.L : Sibolga, 29 Juli 1997.
Alamat Rumah : Jalan Malaka No.6 Sibolga, Sumatera Utara.
Sekolah : SMA NEGERI 1 SIBOLGA.
Kelas : XI-IPA 3.
Agama : Kristen Protestan.
Hobby : Main game, ngeblog, baca artikel sepakbola, berenang.
Cita-cita : Pingin jadi orang sukses lah.

Itulah sedikit mengenai saya. Terus, tambahannya saya itu orang batak asli. Ibu saya dan Ayah saya juga orang batak asli. Kami sekeluarga ada 6 orang. Sudah sedikit mengenal saya kan?

Oh iya, sebelumnya bila ingin berhubungan dengan saya langsung bisa lewat social media kok.
Twitter : @gultomzogi
Facebook : Zogi Gultom (https://www.facebook.com/zogi.gultom)
Email : sii.zozo@rocketmail.com

TERIMA KASIH. MAULIATE. HORASSSS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar